Wednesday, July 17, 2013

ZTE MF30 MiFi HSUPA Hotspot Wifi Router 5 user I Jual ZTE MF30

ZTE MF30 MiFi HSUPA Hotspot Wifi Router 5 user I Jual ZTE MF30

Cara Order & Pemesanan
Jual Imo S89 Axioo Picopad 4 Quad Core Tablet Ainol Novo Hd Player

0274-558259 | SMS : 0852.116.22222 | Pin BBM : 3252B8A8 | Kakao Talk : MU7083953 | Line : TabletJogja.Com | WeChat : TabletJogja | WhatsApp : 0852.116.22222

Jual ZTE MF30 MiFi HSUPA Hotspot Wifi Router 5 user I Jual ZTE MF30


jual zte mf 30


Jika sebelumnya modem HSDPA yang beredar rata rata adalah menggunakan sejenis express card maka kali ini ZTE mengeluarkan produk yang berbeda. Selain wireless, ZTE MF 30 ini juga memungkinkan modem dipake secara beramai ramai sampai dengan 5 orang.



Jual ZTE MF30 MiFi HSUPA Hotspot Wifi Router 5 user Spesifikasi Review


MF30 USB Wireless Mobile Router Specifications:

* WCDMA/HSDPA 2100/1900/850(900)MHz

* GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz

* 5.76Mbit/s HSUPA, 7.2Mbit/s HSDPA

* Wi-Fi Standard: 802.11b/g compatible with any Wi-Fi enabled device

* Internal Antenna

* indication LED (battery, signal, WIFI, network)

* Micro SD card up to 32G

* Dimensions: 98.5mm*54mm*13.9mm

* Weight: 80g

* Compatible OS: Windows 2000, XP, Windows 7, Vista, Mac OS , Linux


Jika dibandingkan dengan modem type expresscard :


1. Modem MF30 ini berlaku sebagai access point , jadi jenis perangkat yang bisa konek terhadap perangkat ini lebih banyak dan lebih bervariasi , dan tentu saja ini bisa dijadikan sebagai pelengkap gadget bagi anda yang sudah memiliki taplet PC dengan jenis non modem…


2. Mudah dipergunakan. Karena anda tinggal memasukkan simcard ke dalam modem dan nyalakan maka modem secara otomatis akan melakukan default setting sesuai dengan simcard anda. Ada pilihan operator operator di dalam. Namun memang tidak semua operator ada. Jadi jika tidak terdeteksi otomatis anda bisa melakukan nya manual.


3. Bisa dipergunakan ber 5 sekaligus. Ini keunggulan yang sangat ditonjolkan. Dengan fungsinya sebagai modem wireless maka kemungkinan untuk dipake secara bersama sama menjadi sangat mungkin. Jadi pastikan saja anda memilih operator yang mumpuni jika memang ingin dishare kepada rekan rekan anda.


Secara Phisik modem ini sangat ringan dengan ukuran lebih kecil dari bungkus rokok. mirip lah dengan hp hp yang jenis liat, hanya ketebalan nya mungkin sekitar setengah n ya saja dan glossy. Dilengkapi dengan USB Charge untuk memudahkan melakukan charge. Jadi anda engga usah kuatir kehabisan batere karena selama Laptop anda masih hidup modem ini isa digunakan. Dari Spec nya batere sendiri stand alone menjanjikan bisa on selama 5 jam.. cukup lah.. kalau kurang tinggal masukkan ke USB laptop hehehehe dan ketika dicoba kemampuan nya malah lebih dari 5 jam. Dan jika batere abis maka kita harus recharge dengan sekali charge nya memerlukan waktu 3 – 4 jam.


Perangkat ini akan otomatis stanby jika dalam 10 menit tidak ada perangkat yang konek dan kita harus menekan tombol power nya untuk membuat jadi ON kembali.. namun jika ada yang konek maka dia akan terus bisa dipergunakan tanpa pernah stanby.

Modem ini terdiri dari 4 lampu yaitu lampu batere, lampu wireless, lampu signal 3G, dan lampu koneksi ke signal .


1. Lampu batere mengindikasikan status prosentase batere

2. Lampu wireless menandakan siap / tidak nya koneksi via wireless

3. Lampu signal 3G menginformasikan signal yang diperoleh GPRS /3G

4. Lampu koneksi menandankan modem sedang melakukan sinkronisasi data


Yang saya agak heran adalah dengan banyak nya lampu ini bukan nya malah boros batere ya plus lampu wireless dan koneksi yang terus berkedip kalau kondisi agak gelap mengganggu pemandangan ini karena agak agak silau begitu dech…

Secara kemampuan koneksi modem MF30 ini tidak ada masalah. Bahkan dibandingkan dengan modem saya sebelumnya yang bertype express card modem ini lebih cepat. Mantab lah pokoknya plus kita bisa tuh nipu nipu temen yang engga tahu dengan kita bisa memberikan nama SSID nya (nama yang terlihat di wireless list) dengan nama yang macam macam dan aneh aneh hahaha..



Jual ZTE MF30 MiFi HSUPA Hotspot Wifi Router 5 user gambar


 | | zte mf30 mifi hsupa black 1




Jual ZTE MF30 MiFi HSUPA Hotspot Wifi Router 5 user I Jual ZTE MF30

No comments:

Post a Comment